Selasa, 29 Maret 2011

Ide Nakal, Buat Pasangan Anda Terkapar Di Ranjang

Multi orgasme ternyata bukan hanya punya wanita aja lo,pria juga bisa,asal tau cara dan mau berlatih, bagi anda para istri yang ingin suaminya mendapatkan kepuasan seks yang lain dari pada biasanya maka syarat pertama siapkan mental anda untuk meluangkan waktu guna melakukan latihan untuk suami anda, ok langsung saja saya akan berikan contohnya.

langkah pertama.

atur tempat tidur anda supaya rapi, wangi, dan nyalakan lilin,hal ini bertujuan jika anda hendak melakukan tarian di tempat tidur atau striptise anda tidak akan malu,

langkah kedua

gunakan lingerie atau apa saya yang membuat rangsangan visual

langkah ketiga

ikat kedua tangan serta kaki suami anda, lalu ikatan tangan ikatkan ke tempat tidur

Langkah Keempat

lakukan rangsangan dengan lembut, mulai dari leher kemudian putingnya lalu bermainlah di area pusar dengan jari maupun lidah anda,setelah itu turun ke bawah diarea sekita mr p, jangan sentuh mr p nya terlebih dahulu, terakhir lakukan rangsangan di jari kaki nya dengan mulut anda, percayalah suami anda akan merintih minta ampun, jika dia sudah benar2 menyerah lakukan rangsangan di mr P.

Langkah Lima.
lakukan rangsangan di mr p dengan pijatan melingkar dari dasar tongkat sampai ujung sebelum bagian palling ujung beberapa kali,setelah itu pijat melingkar ujung mr P, nya,jika masih kuat atau dia belum menyerah maka mainkan bolanya dengan pijatan ringan,gunakan kelihaian jari2, sampai dia menyerah,

Langkah 6
hentikan serangan jika dia hampir ejakulasi,lalu lakukan serangan lagi 2 sampai tiga kali,setelah itu,terserah anda.

langkah tersebut adalah salah satu detail untuk melatih pria mendapatkan multi orgasme. ketika menahan ejakulasi bisa juga dengan mengencangkan otot PC atau menarik penis. ok demikian semoga dapat menjadi inspirasi buat para istri.

1 komentar: